Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Harga Menu KFC Bucket dan Super besar

Harga Menu KFC Bucket dan Super besar

Restoran cepat saji asli negeri paman sam ini memiliki nilai sejarah yang mendunia. Berangkat dari kegigihan seorang mantan nahkoda kapal yang di PHK kemudian merubah profesinya menjadi penjual ayam goreng. Menurut cerita dia gagal lebih dari 50x percobaan membuat resep ayam goreng krispi. Tapi pada akhirnya, dia mendapatkan resep ayam goreng KFC yang super lezat dan kini telah memiliki cabang di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Dibawah ini kami sampaikan detail harga menu Paket KFC Bucket dan Paket KFC Super Besar. Dengan memilih menu paket saat order di KFC, anda akan memperoleh total harga yang lebih murah dibandingkan dengna membeli terpisah/ ala car te.

Harga Daftar KFC Bucket

Satu lagi ni, persembahan dari KFC Indonesia, yaitu KFC Bucket. agar anda dapat menikmati paket yang satu ini, kami kana memberikan informasi harga paket KFC Bucket ini, di simak ya:

  1. Whole Chicken
  • Crispy Rp. 103.636,-
  • Original Rp. 110.000,-
  1. Wing Bucket
  • Crispy Rp. 69.091,-
  • Original Rp. 69.091,-

Dan tentunya harga yang telah tertera diatas tidak sama dengan harga di KFC-KFC Store di kotamu ya, demikian Update informasi harga paket KFC Bucket, semoga bermanfaat.

Harga KFC Paket Super Besar

Untuk anda penggemar KFC yang ingin menikmati KFC super besar, karena mungkin selama ini menikmati Paket KFC yang itu-itu saja, sehingga tidak benar-benar menikamti kelezatanya. untuk itu KFC menghadirkan paket besar buat anda, tapi sebelum anda memsan KFC dengan paket super besar ini tidak ada salahnya kan kalau kita estimasi biaya terlebih dahulu. maka berikut ini informasi harga menu KFC Paket Super Besar terbaru di 2014 buat anda:

  1. Harga Paket KFC Super Besar 1.
  • Crispy Rp. 24.091,-
  • Original Rp. 25.000,-
  1. Harga Paket KFC Super Besar 2
  • Crispy Rp. 35.000,-
  • Original Rp. 36.818,-

Harga Menu lengkap baca di: Harga Paket KFC Indonesia

Praktis bukan, demikianlah informasi dari kami tentang Paket KFC super besar terbaru yang kami dapatkan dari website resmi KFC, semoga bermanfaat ya buat anda yang lagi berburu ayam goreng KFC. Jangan lupa tongkrongin terus wesbite kami untuk informasi harga dan menu terbaru dari KFC Indonesia.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top