Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Review Resto Tart Ultah dan Kue Holland Bakery

Buat saya Holland Bakery adalah gudangnya aneka kue dan roti. Menu Holland Bakery luar biasa banyak. Ada kue tradisional Indonesia seperti lemper ayam, risoles ayam, pastel ayam jamur, kroket, bika ambon, dan nastar. Tersedia pula aneka roti klasik antara lain roti abon ayam atau sapi, roti coklat, roti keju, roti bakso, roti kelapa, roti pisang, roti kismis dan lainnya. Ada pula aneka roti dengan berbagai toping semacam roti sausage ribs, roti smoked beef cheese, roti mozzarella pesto, roti polo raisin dan masih banyak lagi.

Di Holland Bakery tersedia juga aneka cake untuk acara spesial keluarga seperti untuk acara ulang tahun, arisan , pernikahan atau acara lainnya seperti klasik cake, modern cake, cheesy cake dan Disney cake. Dan masih banyak lagi jenis kue hasil kreasi chef Holland Bakery, rasanya tidak mungkin saya sebutkan satu per satu, yang jelas semua kue dan roti itu memiliki cita rasa dan penampilan yang layak diajungi jempol. Bila saya datang ke bakery ini selalu menemukan kue atau roti yang menggoda selera saya. Menurut saya Holland Bakery adalah “one stop shopping bakery”.

Bukan hanya aneka kue dan roti lezat yang membuat saya selalu menjadikan bakery ini menjadi pilihan pertama, harga menu Holland Bakery juga sangat terjangkau.  Di toko ini harga roti dan kue personal atau bijian mulai dari Rp. 5.500 hingga Rp. 13.500. Sedangkan kue dan roti ukuran sedang yang bisa dinikmati berdua atau bertiga seperti roti keset, chiffon cake, roll cake  harganya mulai Rp. 11.000 samapai Rp. 71.000. Sementara itu untuk aneka kue laspis, klasik cake, modern cake dan lainnya harganya memang cukup mahal hingga ratusan ribu rupiah. Tapi harga-harga roti dan kue itu masih dapat dikatakan sangat wajar jika dibandingkan denga cita rasa dan penampilannya. Jadi jika anda ingin membeli aneka kue dan roti lezat dengan harga bersahabat, saya sarankan untuk datang ke Holland Bakery.

Selain menu beragam dan harga terjangkau, outlet Holland Bakery juga sangat banyak, ada lebih dari 300 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Jadi jika saya dan keluarga sedang di luar kota bahkan di luar pulau, kami masih tetap dapat menikmati aneka kue dan roti Holland Bakery favorit kami.

Menariknya lagi, Holland Bakery juga melayani delivery order dan online shopping. Layanan ini cocok sekali dengan situasi keluarga saya yang sibuk sehingga tidak banyak waktu untuk datang ke outlet secara langsung. Untuk delivery order saya selalu menghubungi nomor 021-65305151, sedangkan untuk online shopping saya mengunjungi website resmi Holland Bakery di hollandbakery.co.id. Dan semua kue dan roti pesanan saya sampai di rumah dalam waktu cepat.

Jika anda ingin menikmati aneka kue dan roti Holland Bakery yang lezat dengan harga terjangkau silahkan mendatangi outlet terdekat, delivery order atau online shopping. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Sumber: https://hargamenuresto.com/harga-kue-ultah-holland-bakery-terlengkap/

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top